Bermain di kandang sendiri, Arsenal diimbangi Barcelona 2-2. Sembari menyebut El Barca sebagai tim yang hebat, Arsene Wenger mengakui bahwa The Gunners kalah dari segi permainan.

Pada laga yang dihelat di Emirates Stadium, Kamis (1/4/2010) dinihari WIB, Arsenal tertinggal 0-2 lebih dulu lewat dua gol Zlatan Ibrahimovic. Pasukan asal London Utara tersebut kemudian selamat setelah Theo Walcott dan Cesc Fabregas bergantian membobol jala Victor Valdes.

Hasil imbang ini memang menguntungkan Barca yang akan melakoni laga keduanya di Nou Camp pekan depan. Sebab Alzugrana punya tabungan dua gol tandang dan secara teori cukup main imbang 0-0 atau 1-1 untuk lolos ke semifinal.

Kendati peluang timnya relatif kecil jika dibandingkan dengan Barca, Wenger tak kecewa. Manajer berpaspor Prancis ini tetap puas dengan bagusnya permainan yang dimainkan kedua kesebelasan, meski ia mengakui jika Barca lebih unggul.

“Saya harus mengakui bahwa kami telah bermain menghadapi tim yang hebat. Mereka juga dominan di awal-awal permainan dan di sanalah kami tak beruntung karena mereka memiliki banyak kesempatan,” ujar Wenger di Reuters.

“Saya tak akan menolak mengatakan, kami kalah dari segi permainan hampir di keseluruhan laga. Mereka adalah tim yang hebat. Hal ini sangat sulit, tetapi Anda bisa menaruh respek lebih banyak ketika Anda tak dirugikan.”

“Ini adalah seni, ini adalah malamnya sepakbola indah dan ada dua tim yang melakukannya. Ini adalah malamnya sepakbola yang luar biasa,” tukas The Professor.

About these ads

About hanisholihah

aku suka biru aku suka arsenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s